c
Hello teman terimaksih telah berkunjung di blog BERBAGI ILMU sebelunya aku mohon maaf apabila yang anda cari tidak sesuai dengan yang anda harapkan disini kita semua belajar dan saya sebagai admin berusaha untuk berbagi ilmu dengan anda semoga bermamfaat salam hangat IVAN JUNTAK.
Share |

Jumat, 20 Mei 2011

Mari Berkomunitas di FACEBLOG

FACEBLOG. dan FACEBOOK .kalau dengar sepintas nama kek hampir sama ya tapi jangan salah itu beda kok . Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol .hari ni tepatnya tgl 19 mei 2011  pukul 21:32 wib lah.blog ini resmi terdaftar jadi peserta kontes SEO 2011 yang diselenggarakan selama 5 Bulan mulail 10 April 2011 s.d 10 September 2011.oleh    Indonesian Blogger Community nah buat teman teman yang belum tau infonya bisa segera bergabung  silahkan Daftar Disini nah kalau udah ter daftar follow me ya faceblog merupakan sebuah jejaring sosial unuk komunitas blogger indonesia tetapi tidak menutup kemungkinan nantinya Faceblog akan semakin mendunia selain itu faceblog juga menyediakan :

Feature Faceblog:
1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat (masih dalam pengembangan)
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Dll
selain itu di faceblog kita bisa buat mood kita gak perlu kawatir faceblog menyediakan berbagai macam animasi keren loh di sana.bukan cuma itu bagi anda yang suka games.grup.video tutorial.tersedia juga, jadi gimana  teman teman tertarik gak bergabung di Faceblog .Daftar sekarang juga deh tiap hari pengguna faceblog makin banyak lohkita bisa lihat di halaman awal.faceblog
****
.nah aku mau berbagi nih sebelumya saya orang yang gakngerti tentang blog namun sejak 1 tahun nih aku mulai taulah apa itu internet jujur saja aku orangnya gaptek banget sebelum kenal itu internet dan blog ini pun saya buat secara otodidak ketertarikan saya  ngeblog sangat hebat sekali. kadang aku sampai lupa makan(jangan ditiru)hehehe tapi aku merasa ada kepuasan ketika blog yang kubuat bermamfaat buat orang lain..tapi itu gak menutup kemungkinan buat mendatangkan uang,melalui ikut contes seperti kontes SEO 2011 kali ni. mohon doa teman teman ya semoga saya berhasil 
MARI TEMAN KITA BERKOMUNITAS DI FACEBLOG..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah boleh nih di coba thanks infonya

Peluang Bisnis Online Oriflame mengatakan...

ikutan kontes seo ini juga mas

ivan juntak mengatakan...

ya...buruan,,kawan2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...